Perusahaan Kripto Uni Emirat Arab Kebanjiran Orang-orang Kaya dari Rusia

Perusahaan Kripto Uni Emirat Arab Kebanjiran Orang-orang Kaya dari Rusia

Radarcirebon.com - Orang-orang kaya Rusia mencoba mengalihkan sebagian kekayaan dari Eropa ke perusahaan kripto di Uni Emirat Arab (UEA).

Orang-orang kaya dari Rusia mengalihkan kekayaannya ke perusahaan kripto di Uni Emirat Arab (UEA) supaya aset-aset mereka terhindar dari imbas sanksi Barat yang semakin ketat terhadap Rusia yang menginvasi Ukraina. Demikian dikatakan sumber-sumber keuangan dan hukum.

Hal itu diungkapkan seorang analisis pasar dan keuangan UEA dalam laporan secara eksklusif kepada Reuters, Jumat (11/3).

Laporan tersebut mengatakan, beberapa klien Rusia menggunakan cryptocurrency untuk berinvestasi di real estat UEA. Sementara sebagian lainnya menggunakan perusahaan di sana untuk mengubah uang virtual mereka menjadi mata uang keras dan menyimpannya di tempat lain.

BACA JUGA:

Laporan analis itu mengatakan, sebuah perusahaan kripto telah menerima banyak pertanyaan dalam 10 hari terakhir dari pialang Swiss yang meminta untuk melikuidasi miliaran dolar bitcoin, karena klien mereka takut Swiss akan membekukan aset mereka.

“Kami memiliki lima atau enam gol dalam dua minggu terakhir. Belum ada satu pun yang keluar. Mereka jatuh pada menit terakhir, ini tidak jarang terjadi… tetapi kami tidak pernah memiliki minat sebanyak ini, \" tulis laporan analis itu.

Dalam laporan tersebut juga mengutip pengakuan seorang eksekutif perusahaan cryptocurrency mengaku didatangi seseorang melalui broker dan mengatakan, ingin menjual 125.000 bitcoin.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: